Review

Zoom Kembangkan Fitur Email dan Kalender di dalamnya

November 18, 2022
0 Komentar
Beranda
Review
Zoom Kembangkan Fitur Email dan Kalender di dalamnya


 Aplikasi email dan kalender kini diumumkan oleh perusahan teknologi Zoom atas peluncurannya. Fitur baru yang Zoom miliki ini memungkinkan pengguna untuk menghubungkan dengan Gmail, iCloud, Outlook atau layanan email dan kalender. Dengan adanya layanan email dan kalender di Zoom hosting dan terintegrasi langsung secara platform. Menariknya lagi Zoom rencananya juga akan meluncurkan Zoom Sport.

Fitur Baru Zoom Aplikasi Email dan Kalender

Zoom menjadi salah satu aplikasi yang cukup populer dan membantu kegiatan via online saat ini jauh lebih mudah. Ada beragam fitur yang dipunyai oleh aplikasi ini. Salah satunya yaitu fitur baru aplikasi email dan kalender.

Fitur tersebut sebagai ruang persisten yang mendukung video, terintegrasi dalam platform Zoom. Bertugas untuk membantu mendorong diskusi inklusif, menjaga rekan kerja tetap terjaga.

Bahkan mampu menghadirkan interaksi yang lancar. Fitur baru yang diperkenalkan ini berhasil diluncurkan tahun 2022. Mengingat kemajuan dunia teknologi semakin canggih membuat hubungan antara manusia tetap menjadi prioritas utama.

Hal ini bertujuan demi menunjang strategi bisnis ke depannya. Sehingga Zoom sendiri menjadi aplikasi khusus untuk membuat semua jenis koneksi dapat lebih efektif dan bermakna.

Peningkatan Fitur Platform Zoom

Perusahaan Teknologi Komunikasi Zoom membangun dan meluncurkan fitur lebih dari 1.500 tahun ini. Hal ini sengaja dilakukan untuk bisa memajukan cara agar dapat terhubung antara satu orang dengan lainnya.

Sehingga dapat membuka pintu kreativitas dan kolaborasi. Apalagi kini adanya fitur aplikasi email dan kalender yang sudah tersedia dalam versi beta. Sedangkan untuk Zoom sport sendiri masih dalam perencanaan.