Dunia

Bikin Merinding Ini Dia 3 Kejadian Fenomena Langka di Bumi

November 23, 2022
0 Komentar
Beranda
Dunia
Bikin Merinding Ini Dia 3 Kejadian Fenomena Langka di Bumi

 


Saat kita hidup di dunia sudah pasti akan berdampingan dengan alam dan hal ini menyebabkan adanya beberapa fenomena mengejutkan. Bahkan saat ini banyak orang sedang membicarakan beberapa fenomena langka di bumi. Hal tersebut sangat menarik untuk dibahas supaya kamu juga tahu.

Dengan adanya beberapa fenomena yang terjadi tersebut, beberapa orang mengatakannya sebagai keberuntungan. Namun tidak semua orang dapat melihat fenomena yang terjadi, karena memang sangat jarang terjadi.

Beberapa Fenomena Langka di Bumi yang Keren dan Wajib Diketahui

Dari beberapa fenomena yang pernah terjadi, pasti akan ada yang terlihat indah dan mengerikan. Hal tersebut karena di dunia mempunyai fenomena masing-masing dan kali ini kami akan membahasnya.

1. Fenomena Aurora Borealis

Salah satu kejadian yang sangat indah untuk disaksikan, sebab terlihat cahaya warna-warni yang menghiasi langit. Fenomena tersebut sangat langka terjadi, dan biasanya akan ditemukan di kutub selatan atau utara.

2. Fenomena Parhelion

Salah satu kejadian yang sangat mengejutkan, sebab mempunyai hubungan dengan matahari. Bahkan pemandangan tersebut akan menampilkan bayangan dari matahari, dan biasanya hal tersebut akan disaksikan banyak orang.

3. Fenomena Lenticular Cloud

Menjadi pemandangan yang langka, di mana kamu dapat melihat awan dengan bentuk unik. Hal tersebut karena tampilan awan yang seperti UFO dan berada di atas langit yang sangat tinggi.

Kamu dapat menyimak artikel di atas, ketika penasaran dengan beberapa fenomena langka di bumi, semoga informasinya membantu.