Aplikasi

Aplikasi Samsung Dropship Membantu Transfer File Semakin Mudah

November 16, 2022
0 Komentar
Beranda
Aplikasi
Aplikasi Samsung Dropship Membantu Transfer File Semakin Mudah


 Aplikasi Samsung Dropship menjadi yang paling banyak diperbincangkan saat ini. Dropship menjadi salah satu aplikasi yang Samsung miliki dan diperkenalkan dalam waktu dekat ini. Adanya aplikasi ini membantu penggunanya untuk dapat transfer file lebih mudah. Bahkan ke berbagai platform sekalipun.

Apa itu Aplikasi Samsung Dropship?

Saat ini sudah banyak aplikasi yang bermunculan ke media internet. Bahkan Samsung sendiri mengeluarkan Dropship sebagai aplikasi terbarunya. Aplikasi ini bekerja untuk perangkat Android maupun iOS.

Namun beda halnya bagi mereka yang berada di Korea Selatan. Ada sedikit keterbatasan pada beberapa perangkat smartphone Galaxy, web, iPad, dan iPhone. Pengguna di sana perlu membuat sebuah tautan, berbagi dengan orang lain hingga penentuan batas waktu.

Aplikasi Dropship tersedia di Galaxy Store Korea Selatan. Sehingga secara eksklusif tersedia di sana. Menariknya lai aplikasi ini mampu memberikan kapasitas berbagi file hingga 5 GB dalam sehari.

Syarat Penggunaan Aplikasi Dropship

Aplikasi dropship membantu transfer file ke berbagai platform. Namun tidak semuda itu, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi salah satunya yaitu hanya dapat digunakan oleh perangkat Android 13 dan OneUI 5. Selain itu, untuk menggunakan aplikasi perlu download akun Samsung. Hal ini membantu pengguna, sehingga tidak perlu lagi instal Dropship dan men-scan kode QR.

Aplikasi Samsung Dropship bisa didapatkan melalui Galaxy Store. Salah satu perangkat yang memiliki perlengkapan untuk bisa download yaitu Galaxy 22. Dengan memiliki aplikasi ini pengguna lebih mudah transfer file ke berbagai platform yang diinginkan.