Bisnis

Apple Mengkonfirmasi iPhone Dengan USB-C Akan Datang

Oktober 26, 2022
0 Komentar
Beranda
Bisnis
Apple Mengkonfirmasi iPhone Dengan USB-C Akan Datang

 

Apple memberikan konfirmasi langsung bahwa iPhone beralih ke USB-C. Dalam sebuah wawancara dengan The Wall Street Journal , pemimpin pemasaran Apple Greg Joswiak mengatakan perusahaan akan mengganti port Lighting bahkan jika timnya tidak senang dengan perubahan tersebut.

Wawancara tersebut juga melibatkan VP perangkat lunak Craig Federighi, tetapi tidak satu pun dari mereka yang mengungkapkan kapan tepatnya langkah itu akan terjadi. Joswiak menolak untuk menjawab apakah Apple akan mengirimkan konektor yang dijual di luar UE, tetapi itu tampaknya sangat tidak mungkin.

Eksekutif juga berbicara tentang dedikasi Apple untuk berjalan dengan caranya sendiri dan mempercayakan pengembangan USB Type c di produk aplle para insinyurnya daripada mengadopsi standard perangkat keras pihak ketiga. Dia bahkan mengemukakan USB mikro dan bagaimana Apple telah didorong untuk memenuhi persyaratan yang dianggap buruk.

Pemimpin pemasaran menambahkan bahwa pengisian dengan kabel yang dapat dilepas memecahkan masalah standardisasi, mengklaim peralihan ke USB-C akan menciptakan banyak limbah elektronik karena orang didorong untuk membeli kabel baru dan membuang yang lama.