Review

Infinix Hot 20 5G Rilis di Rp 2 Jutaan, Ini Kelebihan & Kekurangannya!

November 01, 2022
0 Komentar
Beranda
Review
Infinix Hot 20 5G Rilis di Rp 2 Jutaan, Ini Kelebihan & Kekurangannya!

 Infinix Hot 20 5G menjadi opsi gadget Rp 2 jutaan paling menarik saat ini. Smartphone ini memiliki fitur-fitur mutakhir dan juga dukungan kinerja yang tinggi. Apa saja kelebihan dan kekurangannya?

Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 20 5G

Bagi Anda yang sedang mencari smartphone harga kaki lima gaya sultan, maka Infinix Hot 20 menjadi pilihan terbaru. Hp ini meluncur dengan MediaTek Dimensity 810 di dapur pacunya.

Chipset menengah ini memiliki dukungan 5G di dalamnya. Dukungan RAM 4GB yang bisa diekspansi menjadi 7GB dengan internal 128GB juga menjadi keunggulan Infinix Hot 20 versi 5G ini. Menariknya lagi, bahkan Infinix memberikan teknologi Phase Change Cooling System yang membuat suhunya dapat lebih terkontrol dan kinerja tidak menurun drastis.

Untuk kamera utama, hp Rp 2 jutaan ini membawa lensa utama beresolusi 50 MP yang mendukung berbagai macam fitur canggih. Adapun fitur lainnya seperti NFC, Giroskop, Reverse Charging, dan bahkan hingga DTS Stereo Surround Sound.

Sedangkan untuk kekurangannya, Infinix Hot 20 versi 5G ini masih belum memiliki proteksi yang lebih baik. Hp ini belum mendukung sertifikat tahan air dan debu (IP Rating) apapun.

Selain itu, teknologi pengisian 18W yang dibawanya juga perlu menjadi perhatian. Dengan kapasitas baterai yang mencapai 5.000 mAh, butuh waktu lama untuk mencapai baterai penuh.

Namun begitu, berbagai kelebihan yang Infinix Hot 20 5G bawa membuatnya menjadi pilihan hp terbaik di harga Rp 2 jutaan.