Tutorial

Cek Keaslian Emas Antam dengan Aplikasi Certieye, 100% Benar

November 14, 2022
0 Komentar
Beranda
Tutorial
Cek Keaslian Emas Antam dengan Aplikasi Certieye, 100% Benar

 


Cek keaslian emas antam sangatlah mudah. Selain cek manual dengan sinar UV,  Anda bisa mengetahui keaslian emas antam melalui aplikasi. Ini semua karena kemajuan teknologi sehingga memungkinkan pengguna mencocokan barcode emas antam hanya dengan satu genggaman saja, yakni via aplikasi. Orang mengenalnya sebagai aplikasi cek emas antam asli. Adapun nama aplikasi tersebut adalah CertiEye.

Aplikasi CertiEye Cara Cerdas Cek Keaslian Emas Antam 

Teknologi CertiEye merupakan inovasi terbaru yang dapat membantu pemilik mengetahui keaslian emas antam yang telah mereka beli. Hal ini bertujuan sebagai proteksi terhadap para konsumen akan keamanan produk emas miliknya. Caranya mudah. Anda bisa mengikuti ulasan berikut ini.

  1. Silahkan unduh terlebih dahulu CertiEye aplikasi melalui Google Play Store maupun App Store.

  2. Selanjutnya lakukan pemindaian/ scan pada Certicode/ barcode yang tertera emas antam milik Anda.

  3. Tunggu hingga tampil pemberitahuan yang menerangkan bahwa emas antam tersebut adalah produk asli. Ini bila halaman menampilkan logo ANTAM dengan tulisan AUTHENTICATED.

Di Mana Letak Barcode Emas Antam?

Setiap produk emas antam hadir sudah dilengkapi dengan fitur keamanan bernama CertiCard, yakni sebuah teknologi berupa sertifikat yang menyatu dengan kemasan. Nah, barcode yang Anda scan terletak di bagian belakang kemasan tersebut.

Jadi, dapat dipastikan bahwa cek keaslian emas dengan aplikasi CertiEye benar-benar jaminan 100% keaslian emas yang Anda beli. Hal penting yang harus Anda perhatikan adalah jaga kemasan di mana letak barcode supaya tidak rusak.